Senin, 24 Oktober 2011

Tuntunan ILAHI

Tuntunan Ilahi adalah Metode, Cara :


BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

  • Agar bisa berkomunikasi dengan Kesadaran Yang Maha Tinggi ( yaitu Allah SWT ).
  • Mendapatkan Tuntunan menuju Masa Depan yang Cerah dan Gemilang.
  • Untuk mendapatkan Tuntunan menuju Sukses, Rejeki berlimpah, Kebaikan, Ketentraman, Rasa Bahagia Lahir Bathin, dll.



Tuntunan Ilahi adalah Metode, Cara agar terlepas dari :

  1. Problematika Kehidupan ( Kantor, Usaha, Dagang, Pekerjaan, dll. ),
  2. Problematika Keluarga ( Suami, Isteri, Anak-anak, Saudara, dll ),
  3. Penderitaan, Kesulitan, Kesusahan, Kesedihan, Sakit Hati, Kebencian, dll.


Dengan Kekuatan Do'a :

Membuka dan mengaktifkan Hati Nurani anda dan menghubungkannya ke Kesadaran Tertinggi yaitu Allah SWT.


Setelah terhubung, tidak ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab, anda bisa bertanya apapun dan mendapatkan jawabannya seketika, bahkan sebelum anda selesai menanyakannya sudah dijawab.


Bisa mengetahui masa depan, selama tidak melanggar hak pererogatif Allah SWT ( Yaitu masa depan adalah ditangan Allah SWT. Jangan mencoba mendahului ).


Dasarnya berpegang kepada :


Allah SWT menciptakan manusia awalnya sebagai Insan Kamil ( manusia sempurna ), dilebihkan manusia dengan akalnya.

Malaikat di ciptakan Allah dengan Akal, tapi tanpa nafsu, sedangkan hewan di ciptakan dengan nafsu, tanpa akal, sedang manusia di ciptakan Allah dengan sempurna yaitu mempunyai akal dan di beri nafsu


Setiap manusia diberi Sifat Baik dan Sifat Jahat. Malaikat memiliki sifat Baik, sedangkan Setan memiliki sifat Jahat. Orang yang mengikuti hawa nafsunya, mengaktifkan magnit sifat jahatnya yang menarik mahluk-mahluk jahat bersarang didirinya, yang membawanya ke kesesatan, dan masuk dalam kegelapan dan penderitaan yang tidak habis-habisnya.


Orang yang berhasil mengendalikan hawa nafsunya, akan mengaktifkan magnit sifat baiknya yang memancarkan aura pesona, yang menarik setiap orang mendekat dan terpesona, sehingga membawanya kearah kebaikan, ketentraman dan bahagia. Orang ini akan mendapat limpahan karunia Allah SWT berupa rejeki, sukses dan bahagia lahir bathin di dunia, dan Allah SWT akan mempersiapkan surga untuknya kelak diakhirat, Insya Allah....


Sukses, berlimpah rejeki, bahagia di dunia dan imbalan surga kelak, bisa didapatkan dengan beribadah dan berjalan di rel agama, selalu berzikir dan ingat Allah setiap saat, mendekat pada Allah dengan menjalankan petunjuk-NYA dan menjauhi yang dilarang-NYA..


Firman Allah : "Aku berada dalam diri ( Hati Nurani ) HambaKU yang ber Iman ", "Aku dekat lebih dekat dari pada urat nadi dileher", "Allah, tidak ada Tuhan selain dia Yang Hidup Kekal lagi tidak pernah tidur dan terus menerus mengurus, mengawasi mahluk-mahlukNYA". (manusia, dll.)


Cara Mendapatkannya :


Berzikir yang ditetapkan, Menjalani Terapi Pembersihan, ( minimal 3-7 hari). Pada fase ini anda dibersihkan dari mahluk-mahluk jahat, sifat jahat, hawa kegelapan dan unsur hewani diusir pergi, sifat-sifat baik ditumbuhkan kembali, kesadaran akan muncul secara bertahap.

Membuka dan meng-aktifkan Hati Nurani anda, semua bisa langsung anda rasakan dan anda gunakan saat itu juga, sifat jahat akan di-aktifkan sementara agar anda tahu dan bisa mengendalikannya, karena sesungguhnya sifat baik bisa mengendalikan sifat jahat, kemudian sifat jahat di-kunci lagi.


Dilanjutkan dengan membuka Aura Islami Nur Pesona Ilahi, agar lengkap dan siap menjalani kehidupan baru yang lebih baik, tenteram, bahagia, berjalan kearah sukses dan limpahan rejeki lahir bathin. Insya Allah...


Tuntunan Ilahi


Tuntunan Ilahi ini bisa anda dapatkan karena itu adalah hak andasebagai Insan Kamil yang beriman dan taqwa kepada Allah SWT. Bila anda ragu-ragu, anda kehilangan kesempatan mendapatkan karunia dari Allah SWT ini, dapatkanlah, lagi pula apa ruginya untuk mencobanya, bukankan anugerah yang bisa anda dapatkan sangat berharga, tak ternilai, patut untuk anda miliki, kami berikan untuk anda. Syaratnya ringan, berzikir Istighfar, Laailaahailallah, dan membaca surat al Fatihah, datang dan dapatkan !.......


Dengan kekuasaan, izin dan ridho Allah SWT, ini bisa merubah nasib anda dari suram menjadi cerah, dari baik menjadi cemerlang.


Dengan mengaktifkan hubungan "on line" ke Kesadaran Yang Maha Tinggi, semacam komputer canggih / Konsultan Spiritual yang bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar, yang bisa menuntun anda ke arah sukses, kaya, kebaikan, kebahagiaan, ketentraman, dll.


Metode Tuntunan Ilahi NUR AULIA


Dengan menjentik-kan jari-jari tangannya ia mengaktifkan Hati Nurani anda, menghidupkan komputer canggih yang ada didalam diri setiap peserta terapi Tuntunan Ilahi secara bersamaan, yang kemudian dihubungkan langsung " on line " ke Kesadaran Yang Maha Tinggi, yaitu Allah SWT,


( Melalui Hati Nurani anda sebagai medianya, karena pada prinsipnya manusia tidak bisa berkomunikasi langsung dengan Allah SWT, harus melalui tabir atau media, yaitu Hati Nurani anda )


Setiap orang mempunyai Sifat Baik dan Sifat Jahat, dan juga hati nurani, yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap manusia.


Karena terlalu mengikuti logika ( akal, fikiran ) maka hati nurani, sifat baik tertidur, dan mungkin saja sifat jahat menguasai diri orang itu, yang berakibat menimbulkan banyak problematik dalam kehidupan yang sulit untuk dipecahkan, penderitaan yang tidak ada habis-habisnya,


Dan masa depan orang itu menjadi suram........


Dengan mengikuti terapi, Sifat baik akan diaktifkan, dibangunkan, dan sifat jahat akan diusir pergi. Anda akan dilibatkan penuh dan bisa merasakan langsung perubahannya. Awalnya memang sulit untuk dipercaya, dengan metode ini kita bisa melakukannya, entah bagaimana tapi nyata......., semua itu bisa langsung Anda rasakan......


Setelah hati nurani, sifat baik dibangunkan maka Anda langsung bisa berkomunikasi dengan Allah SWT melalui hati nurani anda......, karena demikianlah fitrahnya setiap manusia, bisa mendapatkan tuntunan Ilahi, bisa berkomunikasi dengan Allah SWT, sebagaimana firman Allah : " AKU berada dalam diri ( Hati Nurani ) hambaku yang beriman ", dengan aktifnya Hati Nurani, seharusnya otomatis sifat baik anda bisa mengendalikan sifat jahat.

Animated Purple Gitter Skull